obat kutu rambut

Kutu Rambut dan Cara Menghilangkanya Dengan  Obat Alami

Obat kutu rambut herbal - Kutu rambut itu menular karena adanya kontak dengan orang yang kutuan sebelumnya, bukan karena kepala yang kotor. Jadi siapapun bisa kutuan.
Penyebab Munculnya Kutu Rambut Munculnya kutu dan telurnya pada bagian rambut bukan semata-mata hadir begitu saja, tetapi kemunculan kutu tersebut dapat disebabkan karena berbagai macam faktor. Adapun beberapa penyebab munculnya kutu antara lain seperti: Penggunaan sisir: sisir yang kamu gunakan bekas penderita kutu secara tidak langsung akan membuat telur kutu tersebut menempel di rambut kamu. Setelah kurang lebih 8 hari kutu telur tersebut akan menetas dan menyebabkan munculnya kutu rambut. Penggunaan handuk: Meskipun kebanyakan handuk digunakan untuk badan tetapi jika Anda menggunakan handuk dari penderita kutuan, maka bisa jadi akan tertular ke rambut Anda. Jarang merawat rambut: kurangnya menjaga kebersihan rambut seperti keramas, perawatan, dan sebagainya dapat menyebabkan munculnya kutu. Masih ada banyak sekali benda-benda lain yang menyebabkan munculnya kutu pada bagian kulit kepala, seperti jilbab penderita, topi, dan masih banyak lagi. obat kutu rambut ampuh
Jika sudah terlanjur tertular, harus cepat-cepat dihilangkan, kalau tidak maka dikhawatirkan akan terjadi seperti gambar berikut ,


Terlebih pada anak-anak, karena mereka sering sekali melakukan kontak dengan teman bermain atau sekolahnya. obat kutu rambut buat anak

Obat menghilangkan kutu rambut dan telurnya Kutu merupakan masalah rambut yang sering dialami sekarang ini. Berbagai macam perubahan pola hidup yang dimudahkan dengan peralatan modern dapat menjadi penyebab utama munculnya kutu rambut. di Amerika Serikat enam sampai dua belas juta anak-anak terserang masalah kutu tersebut.
Adanya kutu pada bagian kulit kepala kerap sekali membuat para penderitanya menggaruk-garuk, terutama ketika kutu tersebut menghisap darah pada bagian kulit kepala. Jika tidak dihilangkan dengan segera, maka kutu betina akan bertelur sebanyak enam buah sehari, dimana telur kutu nanti akan menetas kurang lebih 8 hari. obat kutru rambut bahan alami

Cara Alami Menghilangkan Kutu Rambut

Kalau biasanya kita menggunakan obat penghilang kutu yang dijual di pasaran, lantas adakah cara menghilangkan kutu rambut secara alami? Tentu saja ada, berikut beberapa di antaranya.

Minyak zaitun

Tak hanya bagus untuk kecantikan wajah dan kesehatan tubuh saja, minyak zaitun ternyata ampuh untuk membasmi kutu rambut. Begitu diaplikasikan ke helaian rambut, maka kutu akan mati karena sesak nafas.

Namun Anda harus mendiamkannya semalaman karena kutu bisa bertahan hidup tanpa bernafas selama beberapa jam. Agar minyak zaitun tak mengotori bantal atau ranjang, maka kenakan shower cap. Keesokan harinya, sisirlah rambut untuk merontokkan kutu maupun telur-telurnya.

Minyak Kelapa

Selain minyak zaitun, minyak kelapa juga dapat membuat lemas kutu rambut hingga membunuhnya. Hal ini diperantarai oleh kandungan asam lemak jenuh dan vitamin E. Kedua zat ini juga dapat menjaga kelembutan dan kesehatan kulit kepala dan rambut.

Obat kutu rambut - Caranya menghangatkan sekira 2 sendok makan minyak kelapa, lalu oleskan pada rambut dan kulit kepala selagi hangat. Pijat lembut dan tutup kepala dengan shower cap semalaman. Keesokan harinya tinggal Anda bilas dengan berkeramas. Cara ini bisa dilakukan setiap hari hingga semua kutu hilang.

Bawang Putih

Ada begitu banyak manfaat bawang putih, dan salah satunya adalah dapat mengusir kutu dari rambut kepala. Hal ini diperantarai oleh kandungan sulfur yang tinggi di dalamnya. Hanya saja bau yang tajam pada bawang, terkadang membuat sebagian orang enggan untuk menggunakannya.

Cara menghilangkan kutu rambut dengan bawang putih tergolong mudah. Anda tinggal menumbuk beberapa siung bawang putih hingga halus. Setelah itu campurkan dengan 1 sendok makan air putih, lalu saring dan ambil sarinya saja.

Oleskan sari bawang putih pada kulit kepala dan rambut secara merata, diamkan selama ± 2 jam, lalu bilas dengan berkeramas air hangat dan sampo. Anda bisa melakukan cara ini setiap hari sampai seluruh kutu di rambut hilang.

Apabila kutu tidak mempan dicabuti atau dibasmi dengan bahan-bahan alami, sudah saatnya Moms menggunakan obat kutu rambut yang bisa dibeli di apotek.  obat kutu rambut bagi ibu hamil
Obat kutu banyak beredar di pasaran dengan harga yang MURAH. namun jangan tertipu dengan harga MURAH, tetapi jika anda membeli obat kutu harus mendapatkan obat kutu yang berkhasiat tidak merusak rambut dan kulit kepala. Obat Kutu banyak yang terbuat dari bahan kimia yang berbahaya bagi kulit kepala dan rambut. Obat kutu rambut herbal  cap TIGA BLAS memang relatif lebih mahal dari obat kutu lainnya disebabkan karena kami langsung meramu obat kutu tersebut dari bahan rempah-rempah alamiah sehingga obat kutu ini dapat disebut dengan obat kutu herbal yang baik di gunakan oleh segala usia. Dan juga, OBAT KUTU TIGA BLAS khasiatnya sangat luar biasa ampuh. Obat kutu ini dapat memberantas kutu hingga ke telur-telurnya agar kutu tidak dapat berkembang biak.. Kami jamin OBAT KUTU RAMBUT TIGA BLAS ini "tanpa campuran kimia apapun" sehingga terjamin kualitasnya. obat kutu rambut yang ampuh

Obat Kutu Rambut TIGA BLAS - dapat mengatasi masalah kutu hingga telur-telurnya. Capek dengan kutu rambut yang tidak hilang hilang? Sudah pakai produk sana sini tapi masih kambuh juga? Coba dulu TIGA BLAS!! ,

CUKUP SEKALI PAKAI KUTU DAN TELUR-TELURNYA MATI SEMUA.. TIDAK PERLU BERULANG-ULANG SEPERTI OBAT KUTU YANG LAIN YANG MANA PERLU BERULANG ULANG UNTUK MENGATASI KUTU..

                         

OBAT KUTU RAMBUT AMPUH  CAP  TIGA BLAS Mengandung campuran bahan alami seperti : 
  •   Minyak zaitun 
  •   Lidah buaya
  •   Kemiri
  •  Vitamin rambut
  •  Dan bahan alami sehingga takan merusak rambut anda 
CARA  PEMAKAIN  OBAT  KUTU  RAMBUT  HERBAL CAP  TIGA  BELAS

1. Kocok terlebih dahulu obat kutu tiga blas sampai merata

2. Tuangkan cairan kedalam wadah. 

3. Oleskan ke seluruh kulit kepala dan rambut 

4. Tutup seluruh rambut menggunakan kain/handuk 

5. Diamkan selama 3 Jam atau diamkan semalam (dibawa tidur)

6. Kutu hingga telur-telurnya mati semua

7. Bersihkan rambut menggunakan shampoo Lebih sedikit    

Komentar

Postingan Populer