obat kutu rambut yg aman untuk ibu hamil

OBAT KUTU RAMBUT HERBAL  TIGA BLAS (3 JAM KUTU AMBLAS) lebih ampuh dari SHAMPO SAMPO SHAMPOO FAYOLLA

Obat kutu rambut herbal  -  Kutu kepala yang menyerang rambut anak-anak adalah mimpi terburuk setiap orangtua. 

Meski saat ini sudah jarang terdengar anak-anak terserang kutu rambut, namun masih ditemukan kasus anak diserang kutu rambut.

Para orang tua tentu takut ketika anak mereka pulang dari sekolah mengeluh tentang kulit kepala gatal, karena mereka tahu bagaimana menjengkelkan dan sulit untuk menghapus mahluk menjengkelkan. 

Obat kutu rambut ampuh -  Kutu rambut adalah masalah yang cukup umum dialami anak-anak. Kutu memang sangat mudah menyebar pada anak-anak dan cukup sulit diobati hingga tuntas.

Karenanya, Moms mungkin penasaran apa saja obat kutu rambut yang ampuh agar kepala dan rambut Si Kecil tak lagi gatal-gatal. obat kutu rambut buat anak
Menurut pusat riset MayoClinic, ada beberapa cara yang bisa Moms lakukan untuk mengatasi kutu rambut pada anak.

Di antaranya yaitu memberikan obat kutu rambut, mencabuti kutu dari kulit kepala, atau menggunakan bahan-bahan alami untuk membasmi kutu.

Pengobatan mana yang sebaiknya Moms pilih tentu disesuaikan dengan kondisi anak sendiri, ya.

Perhatikan gejala-gejala yang dialami anak seperti kulit kepala dan rambut gatal, kulit kepala luka karena terlalu sering atau terlalu keras digaruk, hingga muncul ruam kemerahan. 

Apabila kutu tidak mempan dicabuti atau dibasmi dengan bahan-bahan alami, sudah saatnya Moms menggunakan obat kutu rambut yang bisa dibeli di apotek. obat kutu rambut bahan alami
Obat kutu banyak beredar di pasaran dengan harga yang MURAH. namun jangan tertipu dengan harga MURAH, tetapi jika anda membeli obat kutu harus mendapatkan obat kutu yang berkhasiat tidak merusak rambut dan kulit kepala. Obat Kutu banyak yang terbuat dari bahan kimia yang berbahaya bagi kulit kepala dan rambut. Obat kutu TIGA BLAS memang relatif lebih mahal dari obat kutu lainnya disebabkan karena kami langsung meramu obat kutu tersebut dari bahan rempah-rempah alamiah sehingga obat kutu ini dapat disebut dengan obat kutu herbal yang baik di gunakan oleh segala usia. Dan juga, OBAT KUTU TIGA BLAS khasiatnya sangat luar biasa ampuh. Obat kutu ini dapat memberantas kutu hingga ke telur-telurnya agar kutu tidak dapat berkembang biak.. Kami jamin OBAT KUTU RAMBUT TIGA BLAS ini "tanpa campuran kimia apapun" sehingga terjamin kualitasnya.  

Obat Kutu Rambut TIGA BLAS - dapat mengatasi masalah kutu hingga telur-telurnya. Capek dengan kutu rambut yang tidak hilang hilang? Sudah pakai produk sana sini tapi masih kambuh juga? Coba dulu TIGA BLAS!!  obat kutu rambut bagi ibu hamil

CUKUP SEKALI PAKAI KUTU DAN TELUR-TELURNYA MATI SEMUA.. TIDAK PERLU BERULANG-ULANG SEPERTI OBAT KUTU YANG LAIN YANG MANA PERLU BERULANG ULANG UNTUK MENGATASI KUTU.. 
                         

OBAT KUTU RAMBUT TIGA BLAS Mengandung campuran bahan alami seperti : obat kutu rambut yang ampuh
  •   Minyak zaitun 
  •   Lidah buaya
  •   Kemiri
  •  Vitamin rambut
  •  Dan bahan alami sehingga takan merusak rambut anda 


CARA PEMAKAIN OBAT KUTU RAMBUT   CAP TIGA BELAS

1. Kocok terlebih dahulu obat kutu tiga blas sampai merata

2. Tuangkan cairan kedalam wadah. 

3. Oleskan ke seluruh kulit kepala dan rambut 

4. Tutup seluruh rambut menggunakan kain/handuk 

5. Diamkan selama 3 Jam atau diamkan semalam (dibawa tidur)

6. Kutu hingga telur-telurnya mati semua

7. Bersihkan rambut menggunakan shampoo Lebih sedikit 



cara menghilangkan kutu rambut agar tidak kembali lagi

Komentar

Postingan Populer