obat kutu rambut yang ampuh


Obat yang ampuh untuk menghilangkan kutu rambut aman untuk anak dan ibu hamil

cara mengobati kutu rambut beserta telurnya

Obat kutu rambut yang bagus - Kutu rambut ini hanya terdapat pada manusia dan penularannya hanya pada sesama manusia. anak-anak usia sekolah biasanya rentan dihinggapi kutu rambut. 
Namun risiko penularan juga ada bagi orang dewasa yang tinggal serumah dengan anak yang memiliki kutu rambut.
Gejala bagi seseorang yang pada kepalanya dijangkiti kutu rambut adalah timbulnya rasa gatal-gatal di kulit kepala, kuping, dan leher. Rasa gatal ini disebabkan oleh air liur kutu yang menyebabkan reaksi alergi pada kulit kepala. Kutu rambut sendiri memiliki enam kaki, ukurannya cukup kecil kira-kira sebesar biji wijen dan warnanya hampir mirip rambut.

Biasanya telur kutu akan terlihat menempel pada rambut. Telur yang kosong biasanya akan lebih mudah terlihat karena warnanya yang lebih cerah.Agar tidak mengganggu rasa percaya diri dan kenyaman Anda, sebaiknya kutu rambut serta telurnya harus dibasmi segera.berikut adalah cara menghilangkan kutu di rambut dan telurnya secara alami dan permanen. obat kutu rambut untuk anak

Telurnya kecil dan bulat atau oval yang terhubung dengan kuat pada pangkal rambut di dekat kulit kepala. Obat Kutu Rambut Alami Jika seseorang banyak menggaruk, dapat ditemukan kerusakan atau tanda-tanda iritasi pada kulit kepala. Kulit yang mengalami kerusakan ini dapat mengeluarkan cairan jernih yang membentuk crust ( cairan tersebut berbentuk keringdan mengeras) dan dapat terjadi infeksi. Jika terjadi infeksi, kelenjar limfa di belakang telinga dan di leher dapat membengkak dan nyeri jika ditekan. 


Cara menghilangkan kutu rambut 

1.Menggunakan Sisir serit Cara menghilangkan kutu rambut dengan cepat yang pertama adalah menggunakan sisir serit. Anda bisa dengan mudah membelinya di toko yang menjual alat-alat kosmetik. Pilihlah sisir serit yang memiliki jarak antar gigi sekitar 0,2 mm, semakin sempit gigi sisir serit tersebut maka makin cepat dan efektif dalam menghilangkan kutu beserta telurnya. Sebelum menggunakan sisir serit, basahi dulu rambut Anda. Karena rambut yang basah akan memperlambat gerakan kutu di kulit kepala, kondisi rambut juga membuat kutu jadi lebih mudah terlihat. Lakukan menyisir rambut dengan sisir serit selama empat hari sekali hingga kutu benar-benar hilang dari kulit kepala Anda. 
2. Obat kutu rambut aman -  Asam Cuka Salah satu cara menghilangkan kutu rambut yang lain adalah menggunakan cuka. Sifat asam dari cuka mampu untuk menghilangkan kutu rambut dan telurnya dengan cepat. Namun karena sifatnya yang sangat asam, sebaiknya gunakanlah dengan hati-hati agar tidak menimbulkan iritasi pada kulit kepala Anda. Bila perlu tambahkan sedikit air untuk mengurangi keasamannya. Berikut bahan dan cara menghilangkan kutu rambut dengan asam cuka: Sediakan 2 sdm cuka Sediakan 2 sdm minyak kelapa Campurlah kedua cairan tersebut sampai merata Oleskan pada kulit kepala sebelum tidur. Gunakan penutup kepala (shower cap) dan tidurlah, sambil mendiamkannya sampai besok pagi.Setelah bangun dari tidur, keramasilah rambut anda dengan menggunakan shampoo. 

3. Minyak Zaitun Cara menghilangkan kutu rambut berikutnya adalah dengan menggunakan minyak zaitun. Berikut cara menghilangkan kutu rambut dengan minyak zaitun: Keramaslah dulu sampai rambut Anda bersih, lalu keringkan dengan handuk. Oleskan minyak zaitun pada kulit kepala Anda dan pijatlah dengan lembut. Gunakan penutup kepala (shower cap), dan tidurlah sambil mendiamkannya sampai besok pagi. Setelah bangun dari tidur, keramasilah rambut anda dengan menggunakan shampoo. obat kutu rambut alami paling ampuh

Pastikan anda tidak tidur secara bersamaan dengan teman atau kerabat yang mempunyai banyak kutu rambut. 



CARA PEMAKAIN OBAT KUTU RAMBUT  HERBAL CAP TIGA BELAS

1. Kocok terlebih dahulu obat kutu tiga blas sampai merata

2. Tuangkan cairan kedalam wadah. 

3. Oleskan ke seluruh kulit kepala dan rambut 

4. Tutup seluruh rambut menggunakan kain/handuk 

5. Diamkan selama 3 Jam atau diamkan semalam (dibawa tidur)

6. Kutu hingga telur-telurnya mati semua

7. Bersihkan rambut menggunakan shampoo Lebih sedikit 

cepat atasi kutu rambut yang membandel dengan obat kutu rambut tiga belas cukup dengan hitungan jam di jamin kutu akan mati semua , hub kami segera di   085 878 588 572 

Komentar

Postingan Populer