obat kutu rambut alami

cara cepat menghilangkan kutu rambut dengan obat yang manjur

Obat kutu rambut yang ampuh - Gejala bagi seseorang yang pada kepalanya dijangkiti kutu rambut adalah timbulnya rasa gatal-gatal di kulit kepala, kuping, dan leher. Rasa gatal ini disebabkan oleh air liur kutu yang menyebabkan reaksi alergi pada kulit kepala.Kutu rambut sendiri memiliki enam kaki, ukurannya cukup kecil kira-kira sebesar biji wijen dan warnanya hampir mirip rambut. Biasanya telur kutu akan terlihat menempel pada rambut. Telur yang kosong biasanya akan lebih mudah terlihat karena warnanya yang lebih cerah.Agar tidak mengganggu rasa percaya diri dan kenyaman Anda, sebaiknya kutu rambut serta telurnya harus dibasmi segera. berikut adalah cara menghilangkan kutu di rambut dan telurnya secara alami dan permanen.Cara menghilangkan kutu rambut dengan cepat yang pertama adalah menggunakan sisir serit. Anda bisa dengan mudah membelinya di toko yang menjual alat-alat kosmetik.
Obat kutu rambut - Sudah jarang terdengar anak anak terkena kutu rambut tapi nyatanaya masih ada saja anak yang terkena kutu rambut ,para orang tua tentu takut ketika anak pulang dari sekolah mengeluh kulit kepala gatal dan sakit karena mereka tau menjengkelkan sekali untuk membuang mahluk terbut dari kulit kepalaada berbagai cara untuk membasminya , dan yang paling umum untuk membasminya hayanlah membeli obat pembasmi kutu rambut yang ada di apotik apotik terdekat .jika anda sulit untuk mendapatkanya ,jangan kuatir anda bisa menggunankan cara alami untuk membasmi kutu rambut beserta telornya , Kutu rambut adalah parasit kecil yang terdapat di kepala manusia dan mampu menghisap darah di kepala. Dan juga bisa bertelur di kepala, telur kutu rambut biasanya terdapat di bagian rambut yang dekat dengan kulit kepala.Kutu rambut ini hanya terdapat pada manusia dan penularannya hanya pada sesama manusia. anak-anak usia sekolah biasanya rentan dihinggapi kutu rambut. Namun risiko penularan juga ada bagi orang dewasa yang tinggal serumah dengan anak yang memiliki kutu rambut. obat kutu rambut untuk anak


 CARA PEMAKAIN OBAT KUTU RAMBUT CAP TIGA BELAS

1. Kocok terlebih dahulu obat kutu tiga blas sampai merata
2. Tuangkan cairan kedalam wadah. 
3. Oleskan ke seluruh kulit kepala dan rambut 
4. Tutup seluruh rambut menggunakan kain/handuk 
5. Diamkan selama 3 Jam atau diamkan semalam (dibawa tidur)
6. Kutu hingga telur-telurnya mati semua
7. Bersihkan rambut menggunakan shampoo Lebih sedikit 

cara mengatasi kutu rambut dengan serit

pilihlah sisir serit yang memiliki jarak antar gigi sekitar 0,2 mm, semakin sempit gigi sisir serit tersebut maka makin cepat dan efektif dalam menghilangkan kutu beserta telurnya. 
Sebelum menggunakan sisir serit, basahi dulu rambut Anda. Karena rambut yang basah akan memperlambat gerakan kutu di kulit kepala, kondisi rambut juga membuat kutu jadi lebih mudah terlihat. Lakukan menyisir rambut dengan sisir serit selama empat hari sekali hingga kutu benar-benar ilang dari kulit kepala Anda. 
Berikut ini cara menghilangkan kutu rambut dengan daun sirsak:

1. Cuci bersih daun sirsak dan haluskan sampai teksturnya mirip seperti pasta
2. Usapkan tumbukan halus daun sirsak ke seluruh bagian rambut dan kulit kepala hingga rata
3. Bungkus rambut dengan handuk hangat dan diamkan selama 30 menit
4. Setelah itu bilas dengan air bersih.


Bawang Merah

Tak hanya berguna sebagai bumbu masakan, bawang merah juga bisa digunakan untuk menghilangkan kutu rambut. Meskipun aromanya agak menyengat, akan tetapi cara ini diklaim cukup baik.  
Berikut ini cara menghilangkan kutu rambut dengan bawang merah:



1. Kupas bawang merah dan hancurkan dengan bantuan ulekan
2. Tambahkan dengan minyak zaitun atau minyak kemiri untuk memudahkan bawang merah        menempel di kulit kepala ,
3. Balurkan masker bawang merah pada rambut sampai kulit kepala
4. Diamkan sekitar 10 menit dan bilas sampai bersih.

Minyak Zaitun

Minyak zaitun yang mengandung vitamin E ini sebenarnya sering dimanfaatkan untuk kecantikan wajah. Tapi siapa sangka kalau minyak zaitun bisa digunakan untuk menghilangkan kutu rambut. 

Berikut ini cara menghilangkan kutu rambut dengan minyak zaitun:

1. Keramaslah terlebih dulu sampai rambut bersih dan keringkan dengan handuk
2. Oleskan minyak zaitun pada kulit kepala dan pijat dengan lembut
3. Tutup kepala dengan shower cap dan diamkan sambil tidur
4. Keesokan harinya setelah bangun tidur, bersihkan rambut dengan menggunakan shampoo dan bilas sampai bersih. 

Selain bawang merah, bawang putih juga bisa dimanfaatkan untuk menghilangkan kutu rambut. Meski aromanya agak tajam, namun tak ada salahnya jika kamu mencobanya. 

Berikut ini cara menghilangkan kutu rambut dengan bawang putih:

1. Giling 10 siung bawang putih sampai halus
2. Tambahkan 3 sdt air jeruk nipis, kemudian campurkan hingga rata
3. Oleskan pada kulit kepala sampai merata
4. Tutup kepala dengan shower cap, biarkan selama 30 menit
5. Bilas rambut sampai bersih.

Obat Kutu Rambut herbal dapat mengatasi masalah kutu hingga telur-telurnya. Capek dengan kutu rambut yang tidak hilang hilang? Sudah pakai produk sana sini tapi masih kambuh juga? Coba dulu TIGA BLAS!!  , 

Obat kutu rambut yang sudah terkenal di kalangan masyarakat adalah cap tiga blas. Selain karena penggunaannya yang mudah, harga obat kutu cap tiga belas juga cukup murah karena tergolong obat generik, ibu bisa membeli dengan cara onlen . Cara menggunakan cap tiga belas adalah dengan mengoleskan pada rambut si kecil yang sudah bersih, tunggu beberapa saat kemudian dibilas ,  obat kutu rambut ampuh

TESTIMONI OBAT KUTU RAMBUT 
   

Komentar

Postingan Populer